social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

LPP Sungguminasa Terima Kunjungan Kegiatan Bakti Sosial Kaukus Perempuan Parlemen Sulawesi Selatan

Sungguminasa (26/12) - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-94, Kaukus Perempuan Parlemen Sulawesi Selatan yang diketuai oleh Ibu Rismawati Kadir Nyampa bersama Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Ibu Andi Ina Kartika Sari menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa. 

 

Turut hadir pada kegiatan ini Kadis P3AP2KB Prov. Sulsel, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Gowa, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pattallassang dan Anggota Kaukus Perempuan Parlemen Sulawesi Selatan. 

 

Bakti sosial yang diselenggarakan oleh rombongan Kaukus Perempuan Parlemen Sulawesi Selatan disambut dengan penuh antusias oleh seluruh jajaran dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa.

 

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan berupa pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut serta pelepasan susuk/implan dan Aff spiral. Dengan rincian sebagai berikut; 30 orang WBP mendapatkan layanan pemeriksaan gigi, 5 orang WBP cabut gigi dan 2 orang WBP tambal gigi. Sebanyak 18 orang WBP dilepas susuk/implan dan dilepas IUD/Spiral sebanyak 5 orang WBP.

 

Setelah kegiatan pelayanan kesehatan, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan seluruh tamu yang hadir di Aula Serbaguna Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa.

 

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa berterima kasih karena terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini.

 

"Saya beserta seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kegiatan Bakti Sosial berupa pelayanan kesehatan kepada warga binaan kami. Pelayanan ini mampu memberikan feedback yang sangat positif untuk kami dimana kualitas kesehatan warga binaan dapat meningkat." Ucap Yohani.

 

Rismawati Kadir Nyampa selaku Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Sulsel sambutannya mengapresiasi semangat warga binaan dalam menerima layanan kesehatan yang diberikan.

 

"Untuk mewujudkan Indonesia Maju, maka diperlukan perempuan yang berdaya. Sesuai dengan tajuk Puncak Hari Ibu yang ke-94, kami selaku perangkat Kaukus Perempuan Parlemen Sulawesi Selatan mewujudkannya dengan memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga binaan LPP Sungguminasa. Harapan kami, semoga warga binaan mendapatkan pelayanan terbaik kami dan kualitas kesehatan yang semakin prima." Ucap Risma.

Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa adalah unit pelaksana teknis dibidang Pemasyarakatan Khusus Perempuan yang berfungsi untuk melakukan Pembinaan dan Perawatan Khusus bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Perempuan

email : lapaswanita@gmail.com

 

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan0
BulananBulanan6
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sungguminasa, Copyright © 2023 - Kemenkumham RI