social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

LPP Sungguminasa Gelar Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama Tahun 2023

 

Sungguminasa (25/11) - Sebagai langkah awal pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA, Yohani Widayati beserta seluruh jajaran menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas tahun 2023.

 

Deklarasi berlangsung di Aula Serbaguna Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa yang dimulai pada pukul 08.00 WITA. Kegiatan ini merupakan komitmen petugas LPP Sungguminasa untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem birokrasi mewujudkan Good Governance dan Clean Governance menuju aparatur negara yang bersih, bebas KKN serta melayani masyarakat secara berintegritas dan akuntabel.

 

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas oleh Plt. Kepala LPP Sungguminasa. Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas  menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023 oleh Plt. Kepala dan Pejabat Pengawas Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa.

 

Selanjutnya, Plt. Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa memberikan sambutannya kepada seluruh pegawai yang hadir.

 

"Kepada seluruh pegawai yang hadir saat ini, mari bersama-sama kita berkomitmen untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023. Mari kita dukung program pemerintah dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik dan bersih serta bebas dari KKN." Ujar Yohani.

 

"STOP Pungli! Saya ingatkan kepada seluruh pegawai untuk tidak melakukan pungli sebagai langkah awal menciptakan organisasi yang bersih" Tegas Yohani.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pegawai baik Pejabat Struktural, JFT, JFU hingga CASN. 

 

Kegiatan hari ini diakhiri dengan penandatangan MoU Plt. Kalapas bersama dengan rekan media online sebagai upaya dalam membangun citra positif Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa di tengah-tengah masyarakat.

Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa adalah unit pelaksana teknis dibidang Pemasyarakatan Khusus Perempuan yang berfungsi untuk melakukan Pembinaan dan Perawatan Khusus bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Perempuan

email : lapaswanita@gmail.com

 

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan0
BulananBulanan6
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sungguminasa, Copyright © 2023 - Kemenkumham RI