social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

Kunjungan Tim Kanwil Kumham Sulsel dalam Pendampingan Penyusunan dan Pelaksanaan Anggaran dan Keuangan Tahun 2023

Sungguminasa (11/01) - Plt. Kalapas didampingi seluruh pejabat struktural dan staf pengelola anggaran dan keuangan Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa menerima kunjungan Tim Pendamping Penyusunan dan Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023 dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Coach 42).

 

 

Kegiatan pendampingan dilaksanakan di Ruang Kalapas. Tim Pendamping Penyusunan dan Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023 dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dipimpin oleh Bapak Kusriadi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan evaluasi Anggaran sebelumnya. 

 

"Pada kesempatan ini, selain melanjutkan kegiatan evaluasi anggaran sebelumnya. Selanjutnya kami akan melaksanakan monitoring pelaksanaan Rencana Penarikan Dana (RPD) serta rencana pengadaan" Ucap Kusriadi.

 

Kegiatan ini juga diisi dengan dialog tentang hambatan serta solusi yang dapat ditempuh agar penyerapan anggaran dapat dilakukan dengan baik dan maksimal. 

 

"Kami seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa berkomitmen untuk melaksanakan penyerapan anggaran dengan sebaik-baiknya. Saya mengapresiasi kegiatan pendampingan ini dan saya berharap realisasi penyerapan anggaran TA 2023 khususnya Triwulan I Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa berjalan dengan baik dan lancar" Ucap Yohani.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan pos dan dapur Lapas. Tim Pendampingan menyampaikan pesan Kakanwil Sulawesi Selatan kepada seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa bahwa sanitasi dapur serta pos harus ditingkatkan. Dimana dua hal tersebut menjadi perhatian Kakanwil yang selanjutnya akan dimasukkan dalam aspek pemeliharaan dan pengadaan.

Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa adalah unit pelaksana teknis dibidang Pemasyarakatan Khusus Perempuan yang berfungsi untuk melakukan Pembinaan dan Perawatan Khusus bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Perempuan

email : lapaswanita@gmail.com

 

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan0
BulananBulanan6
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sungguminasa, Copyright © 2023 - Kemenkumham RI