social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

Apel Perdana Tahun Baru 2023, Plt. Kalapas : Momentum untuk Bekerja Tepat, Ikhlas dan Hasilnya Akuntabel.

Sungguminasa (02/01) - Mengawali tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Sungguminasa menyelenggarakan apel pagi perdana, yang diikuti oleh seluruh jajaran, baik pejabat struktural dan staf Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa.

 

Kegiatan berlangsung di halaman depan Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa pada jam 08.00 WITA. Pada apel perdana ini, Plt. Kalapas bertindak sebagai Pembina Apel dan Kasi Kamtib sebagai Pemimpin Apel. 

 

Mengawali amanatnya, Kalapas mengapresiasi lengkapnya kehadiran pegawai setiap apel pagi, termasuk pada awal tahun ini. Selanjutnya Ia juga mengajak peserta apel untuk menjaga marwah Kemenkumham dengan menjadi petugas yang mampu berkomitmen untuk organisasi yang lebih baik. 

 

"Di awal tahun yang baik ini, mari kita bersama-sama berkomitmen untuk organisasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dimana komitmen tersebut akan terasa mudah dilakukan apabila kita mampu menjaga kekompakan dan kebersamaan". Ucap Yohani.

 

"Melalui resolusi Kemenkumham Tahun 2023 yang disampaikan oleh Bapak Sekretaris Jenderal, tidak bosan saya mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel." Tegas Yohani. 

 

Dihadapan para peserta apel yang terdiri dari Pejabat Eselon IV dan V, serta para JFT dan JFU, Plt. Kalapas juga mengingatkan untuk meningkatkan kompetensi sebagai ASN yang handal dimanapun berada. 

 

Mengakhiri amanatnya Kalapas berharap agar semua konsisten menjaga kesehatan dan konsistensi dalam bekerja.

 

“Saya berharap kepada seluruh jajaran untuk konsisten dan semangat dalam bekerja. Semoga bapak-ibu semua tetap sehat, dan dapat menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” himbaunya.

Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa adalah unit pelaksana teknis dibidang Pemasyarakatan Khusus Perempuan yang berfungsi untuk melakukan Pembinaan dan Perawatan Khusus bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Perempuan

email : lapaswanita@gmail.com

 

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan0
BulananBulanan6
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sungguminasa, Copyright © 2023 - Kemenkumham RI